Daftar Cepat di Jobstreet.com Untuk Melamar Kerja Online

Jobstreet.com adalah layanan penyedia informasi lowongan kerja yang dapat anda manfaatkan untuk mencari pekerjaan secara online. Anda dapat mendaftarkan diri sebagai anggotanya untuk dapat mempermudah anda dalam mengakses informasi-informasi yang ditawarkan oleh situs tersebut. Untuk itu, kali ini saya akan sharing kepada agan-agan bagaimana cara mendaftarkan diri sebagai member di Jobstreet.

1. Buka situs jobstreet dengan cara ketik www.jobstreet.com

2. Kemudian pilih Indonesia seperti pada gambar di bawah
Cara Daftar di Jobstreet.com Untuk Melamar Kerja Online
Cara Daftar di Jobstreet.com Untuk Melamar Kerja Online
3. Kemudian ketika anda pilih maka akan diarahkan kehalaman jobstreet indonesia, dihalaman ini anda klik tombol Mendaftar atau Daftar Gratis dua-duanya sama menurut saya, seperti pada gambar dibawah ini

Daftar di Jobstreet

4. Setelah anda klik tombol Mendaftar atau Daftar Gratis maka akan muncul satu form Popup yang akan kita gunakan untuk mendaftar di Jobstreet.com, di form tersebut ada 4 TextField, yang mana textfield pertama dan kedua adalah isian nama depan dan nama belakang kita, terus textfield yang ketiga untuk kita isikan email kita, dan yang terahir adalah Kata sandi atau password

Form daftar Jobstreet

5. Anda akan diarahkan pada form selanjutnya, di form ini anda diminta untuk mengisi beberapa data, yang pertama anda harus mentukan Status Saat Ini, apakah saya memiliki pengalaman kerja atau Saya pelajar/Lulusan baru, kemudian anda diminta untuk mengisi warga Negara Saya adalah, disini tinggal anda pilih Indonesia, dan kemudian anda diminta untuk memilih Saat ini bertempat tinggal di, pilih saja Indonesia karena kita tinggal di Indonesia, terus anda isi lagi bagian profinsi kalau anda di Aceh pilih saja Aceh, kemudian tentukan Ketertarikan anda bekerja dibagian apa, disini bisa anda tentukan lebih dari satu maxsimal 5 ketertarikan tidak boleh lebih, kemudian tentukan lokasi penempatan kerja yang anda inginkan, untuk lokasi penempatan anda bisa pilih lebih dari satu juga, dan yang terahir tentukan gaji yang anda harapkan, setelah anda tentukan gaji terus klik tombol Selanjutnya.

6. Setelah proses diatas selesai maka anda harus validasikan email anda dari Jobstreet.com dengan cara masuk ke email yang sudah anda masukkan ketika anda daftar tadi, kemudian dibagian tab Promotion pada inbox gmail, pilih pesan email yang dikirim oleh Jobstreet.com kemudian klik tautan link dibawah terus anda akan diarahkan kehalaman validasi email dengan hingga disini anda sudah selesai melakukan proses daftar member Jobstreet.com.

Selamat mencoba ;)

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik, setiap komentar akan direspons, dan mohon maaf sekali untuk komentar yang berbau P*RN*GRAFGI, *BAT, HACK, JUDI dan komentar yang mengandung link aktif tidak akan ditampilkan. Trimakasih atas pengertiannya.