Mencari lowongan kerja pada Jobstreet.com

Pekerjaan dan bisa bekerja di suatu perusahaan, mempunyai penghasilan tetap tiap bulan adalah impian semua orang, tak terkecuali, akan tetapi untuk bisa bekerja tentunya punya prores agan-agan, seperti yang kita tahu diperusahaan manapun kita ingin bekerja skill adalah tuntutan pertama yang wajib agan tonjolkan, kalau tidak agan tidak bisa bekerja diperusahaan manapun, untuk agan bisa menguasai suatu skill, agan perlu belajar baikah dengan kuliah atau les/private dan sebagainya, sebagai contoh college swasta LP3I yang menawarkan perkuliahan dua tahun dan agan dibimbing hingga bisa menguasai suatu skill untuk bisa bekerja, tetapi tidak hanya sampai disitu saja prosesnya melainkan agan perlu lagi untuk melamar kerja sana-sini, nah di abad ke-21 ini semuanya sudah terasa mudah, agan-agan tidak perlu lagi jalan sana-sini untuk melamar kerja, tetapi agan bisa melamar kerja dengan hanya duduk saja dirumah, ada smartpone/laptop dan mempunyai koneksi internet, agan bisa melamar kerja pada situ jobstreet.com.
Mencari lowongan kerja pada Jobstreet.com
Mencari lowongan kerja pada Jobstreet.com
1. Lowongan kerja untuk pengalaman yang terbatas

Seringkali suatu perusahaan mengharuskan para pelamarnya memiliki pengalaman kerja selama kurun waktu tertentu, misalnya saja lima tahun pengalaman kerja di bidang yang sama. Hal ini tentu sangat menyulitkan mereka yang meiliki pengalaman terbatas, misalnya hanya satu atau dua tahun. Nah, untuk menemukan lowongan kerja dengan kriteria masa kerja yang minim, coba ikuti panduan berikut ini.

a. Pastikan anda telah mendatar dari situs www. Jobstreet.com.
b. Pada tampilan awal halman situs tersebut, pilih Opsi Indoensia pada bagian penentu lokasi pencarian lowongan kerja.

c. selanjutnya, pada tab jobseekers, pilih opsi Jobs with low applications.
d. Sesaat kemudian, anda akan terhubung dengan sebuah halaman yang menyajikan daftar lowongan kerja dengan kriteria yang sederhana.

2. Lowongan pekerjaan dari Bidang tertentu

Jika anda ingin menemukan pekerjaan yang sesuai dengan ilmu dan bidang yang anda tekuni saat ini, gunakan langkah-langkah pencarian kerja berikut ini.
a. Pastikan anda masih berada di lokasi pencarian lowongan pekerjaan di indonesia.
b. Pada bagian More Ways ti Find Jobs, Pilih opsi All Specialization yang masih dalam tab JobSeekers.
c. Anda akan dihubungkan dengan sebuah halaman yang menyajikan lowongan pekerjaan dengan pengelompokan berdasarkan ilmu dan bidang kerja.
d. Pilih salah satu kategori lowongan pekerjaan pada bidang tertentu untuk melihat informasinya secara detail.

Sekian yang dapat saya sharing kepada agan-agan semoga dapat bermanfaat, kalau ada pertanyaan silahkan ditanyakan pada bagian komentar, trimakasih.

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik, setiap komentar akan direspons, dan mohon maaf sekali untuk komentar yang berbau P*RN*GRAFGI, *BAT, HACK, JUDI dan komentar yang mengandung link aktif tidak akan ditampilkan. Trimakasih atas pengertiannya.